Bali To Remember

Bali To Remember
Author: Erlin Cahyadi
Language Indonesian
Pages: 224
Genre: Romance
Goodreads Rating: 3.28
Published: December 2010 by PT Gramedia Pustaka Utama

Berat lo berapa sih? Bikin oleng aja!' kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.

'Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian juga ya lo, selebriti terkenal tapi nggak punya cermin di rumah!' balas Kira nggak mau kalah. 'Kalau lo ngomong yang nggak penting kayak gini, gue ceburin lo ke laut!' 'Berani lo? Gue nggak takut!' Gara-gara terpilih jadi host acara jalan-jalan bersama artis, hidup Kira jadi jungkir balik kayak jet coaster. Apalagi artisnya Dean Christian. Buat Kira, Dean itu kesialan terbesar di sepanjang hidupnya. Dean emang artis, tapi nyebelinnya minta ampun. Dean juga cakep, tapi kasarnya juga ampun-ampunan. Singkat kata, nggak mungkin deh Kira bisa baik atau bahkan suka sama cowok kayak Dean. Tapi... kalau selama seminggu full Kira jalan-jalan bareng Dean, di Bali pula, apa mungkin perasaan itu nggak bakal berubah? Apalagi waktu Dean tiba-tiba melakukan hal-hal ajaib yang nggak pernah Kira bayangkan sebelumnya..