Indonesian

Ada mitos di sebuah restoran yang sudah dipercaya sejak lama. Siapa pun yang menempati meja bertuliskan “Reserved” di pojok ruangan akan mati empat hari kemudian. Selama ini, tidak ada yang berani menempatinya, termasuk pemilik restoran. Tetapi, ada seorang pelanggan yang tiba-tiba duduk di sana ...

Maru dan kak Tobishima bertunangan! Demi kebahagiaan Maru, Nakki harus membuang impiannya bersama kak Tobishima. Namun, bukanlah hal mudah bagi Nakki untuk menerima keadaan itu, karena itu Nakki pulang ke rumah nenek dan kakeknya di kampung. Saat itulah Hajime menyusul, menguatkan hati Nakki. Seb...

Saat Mara berusia lima tahun, ibunya kabur meninggalkannya, dan ayahnya meninggal karena dibunuh. Ia pun ditinggalkan di sebuah panti asuhan. Tidak ada yang menyayanginya di tempat itu, kecuali Renata.

Hubungan mereka terjalin erat, sayang terpisah karena salah satu diadopsi. Lima belas ta...

Hanako Nakamura atau Hana adalah koki magang yang bekerja di sebuah restoran terkenal di kawasan pecinan Yokohama, Manten Daihanten. Impiannya adalah menjadi koki no. 1 di dunia. Pada suatu hari, dia bertemu dengan hantu Yokihi, permaisuri pada masa dinasti Tang di China. Sejak menjadi hantu, hin...

Kaldu Ikan adalah sebuah proyek yang digagas oleh Takahashi Mizuki dan Ade Darmawan untuk menerbitkan buku kompilasi komik di Indonesia oleh seniman Indonesia dan Jepang. Diterbitkan sebagai bagian dari "KITA!!: Japanese Artists Meet Indonesia" yang diselenggarakan untuk merayakan 50 tahun hubung...

Barangsiapa yang tersesat dalam rimba belantara fotografi jurnalistik Indonesia segera temukan kunci wasiat untuk menguaknya&mdashkunci yang mengantar kita ke ujung labirin dunia jurnalisme visual yang penuh rambu buram nan misterius. Buku ini menghamparkan peta jalan menuju oase fotografi jurnal...

Matematika Diskrit (descrete mathematics atau finite mathematics) adalah cabang matematika yang mengkaji objek-objek diskrit. Buku Matematika (Revisi Keempat)disusun sebagai buku teks mahasiswa yang mengambil mata kuliah Matematika Diskrit. Matematika Diskrit merupakan mata kuliah yang fundamenta...

Mohandas Karamchand Gandhi, yang lebih kita kenal sebagai Mahatma Gandhi lahir di Gujarat, India, dan dibesarkan dalam keluarga yang konservatif. Setelah lulus dari sekolah hukum di Inggris, dia kembali ke India dan berusaha menjadi praktisi hukum di Bombay, tapi gagal.Kemiskinan, konflik agama, ...

Ini adalah kumpulan cerita pendek karya Triyanto Triwikromo. Cerpen-cerpen dalam buku ini menggambarkan berbagai teks tentang kekerasan.

...

Rahasia Zakat, RAhasia Puasa, Haji, ADab Membaca Al-Qur'an, Dzikir dan Doa-Doa

...

Buku kumpulan cerpen Asrul Sani yang pertama, dan diterbitkan pertama kali oleh Pustaka Jaya tahun 1972. Dalam buku ini dimuatkan sepuluh buah cerpen, di antaranya yang telah terkenal berjudul "Bola Lampu” dan ”Sahabat Saya Cordiaz" (kedua cerpen ini dimuat oleh H.B. Iassin dalam bunga rampai Gam...

Tujuh cerita lucu dan menggemaskan dengan gambar-gambar penuh warna dan ceria, membawa si kecil terbang menuju dunia imajinasi dan fantasi. Karya spesial yang juga dipersembahkan bagi para orang tua yang memiliki tugas mulia: mencintai dan menjadi yang terbaik. Terdapat 7 judul dalam serial 'Berb...

Mereka pernah bersua di masa lalu. Punya ketertarikan tapi mustahil bersama. Yang satu adalah playboy karier yang terlalu santai untuk menghadapi komitmen. Sementara satunya lagi akan menghadapi hidup baru yang dikenal dengan nama “pernikahan”.

Tapi, siapa yang tahu akan masa depan? Pertem...

On the 1965 Indonesian Coup d'etat; account of the Deputy Commander of the Tjakrabirawa, a military unit responsible for the president's personal security.

...

Berat lo berapa sih? Bikin oleng aja!' kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.

'Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian juga ya lo, selebriti terkenal tapi nggak punya cermin di rumah!' balas Kira nggak mau kalah. 'Kalau lo ngomong y...

10 cerita dalam buku ini berdasarkan kisah nyata yang unik dan menarik. Ada cerita Jus Cinta Untuk Papa tentang seorang anak bernama Harry yang menjual jus istimewa untuk kesembuhan ayahnya. Ada pula kisah Pencuri Saguaro tentang kaktus-kaktus yang jadi korban pencurian. Juga cerita tentang orang...

Buku ini memuat buah pikiran 20 penulis dengan latar belakang yang beragam.

Keseluruhannya bernada kepedulian akan warisan alam perbukitan batu kapur Tagogapu-Citatah-Rajamandala. Kawasan ini dijadikan kawasan tambang kapur dan marmer. Tahun 2004 wajahnya sudah bopeng dan buruk. Warisan al...

Ubud, 6 Oktober 2012 Ruth, Satu hal yang ingin kutanyakan kepadamu sejak lama, bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersama? Aku dan kamu tidak bisa memaksa agar kebahagiaan berlangsung selama yang kita inginkan. Jika waktunya telah usai dan perpisahan ini haru...